Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Tuesday, July 16, 2013

Gamis Anak Murah dan Cantik

Baju gamis anak murah dibuat dengan berbagai kreasi baru yang indah dan juga sangat bagus. Dengan begitu, baju gamis tersebut akan semakin menarik perhatian anak-anak. Dan anak-anak pun tak sungkan untuk memakai baju gamis yang tidak sama seperti para ibu atau anak remaja. Karena sekali lagi, bahwa setiap rancangan baju gamis tersebut disesuaikan dengan usia anak-anak tersebut. Ada kreasi dan model terbaru dari baju gamis anak murah. Salah satunya ada yang dinamakan dengan kimono style. 


Baju seperti ini sudah beredar juga di pasaran dengan berbagai macam model dan warna yang lucu. Kimono style tersebut merupakan salah satu busana muslim atau gamis anak yang desainnya sama dengan baju adat orang Jepang yaitu kimono. Modelnya hampir serupa tapi tetap mengesankan bahwa model baju itu adalah busana muslim untuk anak. Dengan dibuat dan dirancangnya model busana muslim kimono ini diharapkan akan semakin menambah kecintaan anak-anak tersebut pada setiap busana muslim yang ada. Gamis anak murah memang selalu menjadi pilihan para ibu yang ingin melihat anaknya tampil cantik dengan busana muslim. Tidak ada salahnya jika anda memilih model kimono style tersebut.

Selain orang dewasa, ternyata sekarang ini gamis juga bisa digunakan dan dikenakan oleh anak-anak. Ada banyak jenis dan ragam baju gamis anak murah yang laris di pasaran dengan banyak peminat. Para ibu akan bertanya kepada anaknya model baju gamis seperti apa yang sesuai dengan karakter dan selera mereka. Biasanya model baju gamis anak murah tersebut dibuat dengan menggunakan tokoh kartun favorite mereka. Atau para penjual memilih warna yang lucu dan warna yang sesuai dengan anak-anak tersebut. Sesuai dengan karakter anak-anak, baju gamis tersebut dibuat dengan lucu, unik dan lebih colorful sehingga membuat anak-anak tertarik dan senang memakainya. Model yang dipasarkan tersebut juga banyak sekali macamnya. Sehingga anak-anak bisa langsung memilih baju gamis mana yang mereka sukai.

Kimono style pada gamis anak murah ini dibuat dengan desain yang sangat simple dan juga colorful. Yang penting adalah menarik perhatian anak-anak sehingga mereka memang ingin mengenakan busana muslim pada acara tertentu. Dan motif yang terdapat pada kimono tersebut juga bermacam-macam. Yang penting menggugah selera anak-anak tersebut pada setiap baju atau busana muslim yang dijual dan dirancang khusus untuk anak-anak. Motif dan warnanya dibuat selucu dan seunik mungkin. Di bagian perutnya terdapat pita yang agak besar seperti kimono baju adat Jepang. Atau dibuat kerutan di sekitar pinggang. Di bagian bawahnya dibuat rok yang panjang semata kaki dengan aksen agak lebar agar anak tersebut bebas bergerak ke sana kemari walaupun sedang menggunakan baju gamis anak murah yang berbentuk kimono. Karena anak-anak memang identik dengan tidak bisa diam dan selalu bergerak enerjik dan linca

Lalu, jika anda ingin menambah kecantikan anak anda pada saat ia mengenakan baju gamis anak murah maka bisa tambahkan jilbab yang warna dan motifnya sama atau hampir serupa dengan baju gamis yang anak anda kenakan. Dengan begitu ia akan terlihat cantik dan anggun apalagi dengan pakaian serba tertutup seperti itu. Jangan lupa untuk memilih bahan gamis anak murah yang mudah menyerap keringat agar anak tersebut tidak kepanasan ketika mengenakan baju tersebut.

0 comments:

Post a Comment